Minggu, 04 Februari 2018

Mencari apartemen terbaik untuk menyewa di Gambia? Tidak terlihat lagi

Apakah Anda sedang bepergian ke 'tersenyum pantai Afrika' untuk bisnis atau kesenangan, Anda yakin untuk memiliki waktu yang mengesankan di surga tropis ini. Namun, kunjungan Anda akan menjadi lebih berkesan jika Anda tinggal di sebuah apartemen Taf Gambia, di mana kualitas dan kenyamanan dijamin. Apakah Anda sedang mencari jangka pendek atau jangka panjang membiarkan, Taf Gambia menawarkan sesuatu untuk semua orang. Taf Gambia Rental dan Jasa Tour adalah perusahaan perjalanan terkemuka di Gambia. Menawarkan mewah fully furnished apartemen mandiri dari sesedikit & pound; 34 per hari, serta berbagai disesuaikan tur liburan.



Anda dapat memilih dari tiga perkembangan kualitas, yang masing-masing telah dirancang untuk memberikan rumah yang jauh dari rumah. Mereka semua sempurna untuk apakah Anda berada di perjalanan bisnis atau merencanakan beberapa melihat-lihat. Berikut ini beberapa info tentang setiap perkembangan ... Taf Annex Anda akan dapat beristirahat dan bersantai di kompleks ini menyenangkan. Anda akan menikmati tidur malam yang damai namun akan hanya beberapa menit berjalan kaki dari strip utama sibuk Senegambia.

Semua 1401-kamar apartemen dalam pengembangan kualitas ini baru-baru ini telah diperbaharui untuk standar yang tinggi. Setiap apartemen dilengkapi dengan wi-fi, LCD TV, saluran satelit, pemutar DVD, kontrol iklim individu, air panas dan telepon. Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari keamanan 24 jam, rumah tangga dan power supply back-up. Kerr Ya BAJEN
Ini adalah satu lagi kompleks tenang dekat strip utama Senegambia, yang terdiri dari empat luas dua lantai diri katering apartemen dan kolam renang yang indah. Setiap apartemen dua kamar tidur memiliki semua mod-kontra termasuk TV, saluran satelit, pemutar DVD, kontrol iklim individu, air panas, keamanan 24 jam dan power supply back-up.

Apakah Anda berada di sini untuk bekerja atau untuk kesenangan, Kerr Ya BAJEN adalah tempat yang sempurna untuk menjelajahi Gambia. Setelah hari yang sibuk Anda dapat kembali dan berenang di kolam renang, sebelum menikmati tidur malam yang santai di apartemen yang nyaman Anda.
Brufut Gardens Apartemen indah, dengan pemandangan Samudra Atlantik berkilau, yang terletak di Taf Estate, mewah pribadi pembangunan dekat dengan pantai. Selama tinggal Anda, Anda akan dapat menggunakan kolam renang dan lengkap gym, serta merek-baru Brufut Gardens pusat perbelanjaan dan rekreasi kompleks. Apartemen di Brufut Gardens berkisar dari studio apartemen satu kamar tidur untuk apartemen tiga kamar tidur besar dan penthouse. Ada baik kamar apartemen dan perabotan, jadi apa pun kebutuhan Anda, Anda akan menemukan sesuatu yang cocok untuk anda dengan sempurna.

Hubungi Taf Gambia Rental dan Jasa Tour
Kunjungi untuk mengetahui lebih lanjut dan membuat reservasi. Tim akan senang untuk menyambut Anda ke pantai tersenyum Afrika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar